Asror cinta ku

Kemarin puisi ini sudah kehapus.
Tetapi beberapa orang ada yg inbok minta di posting lagi.
¤ asror cinta ¤
Oleh = Ma'arif Wibowo
Asror cinta ku.
Kidung agung yg aku sembunyikan.
Dari waktu yg akan mencuri senyum mu.
Asror cinta ku.
Aku tulis nama mu di palung hati yg terdalam.
Tak akan ku biarkan siapapun tahu.
Betapa indahnya ukiran rasa dari sebuah senyuman.
Engkau tetap menjadi rahasia.
Menjadi topik hangat antara ku dengan sang pencipta.
Adakah kecantikan mu terlepas dari-NYA.
Atau keindahan mu akan bersaing dengan jamaliah-NYA.
Tidakkah engkau perhatikan.
Aku diejek malam yg berpacaran dengan gerimis.
Bahkan senjakalapun dia tepis.
Dan memanah senyum sang bintang.
Mengarak nada hujan rintikannya iringi bait syair ku.
Saat ku hanya bisa tersenyum simpul lihat kemesraan.
Terbungkus kesyahduan merindui mu.
Asror ini tetap menjadi istimror.
Entah tashdiq maupun tashowwur.
Aku tak mampu mendifinisikan.
Aku telah tenggelam dalam keindahan yg telah tuhan ciptakan.
Aku bisikan nama mu pada bumi saat aku bersujud.
Aku ceritakan diri mu pada tuhan saat aku bermunajat.
Seandainya Aku harus bertafakur.
Biarlah aku tafakuri diri mu untuk menemukan-NYA.

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA SEORANG GUS KETIKUNG CINTA PART 4

sebuah cerita lucu

*MEREKA YANG MELAYANI “NAFSU” ORANG DEWASA*

KETIKA SEORANG GUS KETIKUNG CINTA

KARYA INOVATIF GURU